Minggu, 22 Juni 2014

Pantai Ngobaran

Pantai yang Indah di balik Gunung Kidul
Ini adalah libur perkuliahan di semester 5, kali ini saya pergi berlibur ke Pantai yang cantik di balik gunung. Pantai yang memiliki pura seperti hal nya pantai di Bali, yah anggap aja Bali nya Gunung Kidul :D. Saat itu saya dan mbak saya pengen main dan dia sama pacar serta temen-temen nya pada mau ke pantai. Dia ngajakin saya ke pantai ini, kata nya pantai nya itu bagus ada pura nya gitu. 
Rabu, 19 feberuari 2014, kita berangkat dari Solo dengan menggunakan 7 motor atau 14 orang. Ya kita touring gitu dan ada yang mandu jalan di depan nya. Kita melewati jalur lintas pedesaan dengan di sugukan keindahan alam berupa sungai, sawah dan gunung dengan udara yang sejuk. 
Butuh waktu kurang lebih 2 jam dari Solo untuk menuju ke tempat ini. Karna tempat nya yang cukup membingungkan jalannya tapi akhirnya kami sampai juga di tempat yang indah ini. Sudah tak heran lagi di Gunung Kidul ini memiliki banyak pantai yang eksotis, salah satunya Pantai Ngobaran yaitu pantai yang indah akan pura, air laut yang biru, bebatuan karang yang besar, dll. Emang indah ciptaan Tuhan yang harus kita syukuri.
  Untuk masuk ke pantai ini kita di kenakan biaya Rp 5000 perorang. Pantai Ngobaran terletak di Desa Kanigoro, Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. 
Indah nya pantai ini ga kalah sama Tanah Lot, Bali deh. Cobain untuk berkunjung ke pantai ini atau pantai yang lain di Gunung Kidul ini di jamin ga bakal nyesel pasti kalian gembira dengan keindahan nya :D.
Icha dan Aku
Mbak Uti dan Mas Fathur
Bahagia itu sederhana :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar